-->

Cara Paling Mudah Membuat Aplikasi Facebook

Cara Paling Mudah Membuat Aplikasi Facebook
Cara paling mudah membuat aplikasi facebook - Apa sih manfaat atau kegunaan aplikasi facebook? itu pertanyaan saya saat mengedit template blogger yang ada komennya dengan langsung terhubung dengan akun facebook. Jadi saat kita komen di salah satu blog yang mengunakaan komen facebook tidak susah-susah imput nama, email, dll tinggal komen saja langsung terkirim komen tersebut.

Apliksi faceebok ini juga memiliki manfaat sperti status yang terkirim lewat blackberry, nama sendiri atau juga nama blog sobat. Pastinya anda pernah melihat posting status yang terkirim lewat backberry, pensaran nga? jika penasaran berikut ini cara paling mudah membuat apliksi facebook.

Cara paling mudah membuat apliksi facebook


Cara membuatnya cukup mudah, tidak yang sesulit yang anda bayangkan tentunya bukan bagi master ya. Ikuti saja langkah-langkah berikut di bawah.

  1. Kunjungi alamat berikut https://developers.facebook.com/apps klik alamat tersebut, maka anda akan di bawa ke alamat untuk membuat aplisai yang saya maksud.
  2. Kemudian di halaman tersebut klik +Add a New App atau buat apliksi baru tepatnya berada di sebelah kanan atas.
  3. Nah, sekarang anda akan di bawa ke halaman yang seperti terlihat di bawah ini. Anda bisan mengisi apa saja untuk nama aplikasi tersebut contohnya "Info Baru" buat sesuai kebutuhan anda. Kemudian klik tombol lanjutan untuk langkah berikutnya. 
    Cara Paling Mudah Membuat Aplikasi Facebook
  4. Jika kita di bawa ke halaman yang di haruskan untuk memasukan kode captcha atau mencocokan gambar silahkan masukan kode captcha atau cocokan gambar.
  5. Langkah berikutnya, karena saya membuat plikasi facebook untuk web atau blog yang berfungsi untuk menghubungkan komentar di blog dan facebook apliksi, supaya kita tau siapa saja yang komen di blog, maka terapkan kode yang diberikan facebook tersebut ke template blog. Kodenya yang di tandai merah. Sebelumnya saya juga menulis artikel Cara menganti template blog.
    Cara Paling Mudah Membuat Aplikasi Facebook

Mungkin itu yang saya ketahui tentang cara membuat aplikasi facebook dan semoga artikel ini dapat memberi manfaat.

Related Posts